Sabtu, 11 Mei 2013

kebun lada

KEBUN LADA PRODUKTIF DIJUAL MURAH CUMA 5 rb PERAK.


tanahnya cukup lebar sekali sekitar 15.000(Lima belas ribu meter) dan perkebunan lada itu telah ditanami sekitar 15 ribu batang lada siap panen,dan telah panen 2 kali sejak awal tanam lada tersebut.Terus terang saya cukup terperangah mendengar harga yang sangat murah...hanya 5 ribu perak per meter.Dengan perbandingan harga tanah di kota bandar lampung yang mencapai ratusan ribu permeter,tanah tersebut cukup murah sekali,karena merupakan lahan perkebunan lada yang siap panen.Kemudian pemilik tanah itu meminta tolong kepada saya agar menawarkan kepada orang-orang kota dari Bandar lampung atau dari manapun bagi yang berminat berinvestasi tanah perkebunan lada.Awalnya saya ingin memasang iklan di salah satu koran lokal di bandar lampung agar warga bandar lampung mengetahui peluang tersebut,Tapi setelah dipikir lebih lanjut,tenyata kurang efektif jika aku pasang di koran lokal,karena selain durasi yang tidak terlalu lama,dan ruang lingkup yang tebatas,memasang iklan di koran memerlukan biaya,jadi kuputuskan untuk mempostingnya di blog tercinta ini,dengan harapan muncul di search engine.Padahal sudah kusiapakan kata-kata untuk iklan di koran lokal tersebut,kira-kira seperti ini:"Dijual cepat,butuh uang lahan perkebuan lada siap panen pinggir jalan/dekat jalan seluas 1,5 hektar harga 75 jt nego".
atau seperti ini:"Dijual cepat tanah perkebunan/kebun lada di lampung kota bumi pinggir jalan/dekat jalan,tanah dijual,murah,subur,investasi tanah perkebunan lada di lampung daerah kota bumi".

Kebun kopi coklat atau kakao

Selain lahan perkebunan lada,juga dijual perkebunan kakao atau kopi coklat siap panen seluas 10.000 meter persegi atau satu hektar lebih di daerah kedondongkabupaten,pesawaran.lahan di jamin subur sekali.harga 8.500 per meter.sertifikat hak milik (SHM).

Lampung merupakan daerah yang pada masa mendatang akan menjadi sebuah daerah yang berprospek cerah,terutama di bidang pertanian dan perkebunan,apalagi ketika jembatan selat sunda telah selesai dibangun,maka daerah sumatera terutama lampung,karena menjadi pintu gerbang sumatra,akan menjadi lebih maju dan lebih berkembang nilai jual tanahnya.

Jadi bagi anda yang berminat untuk membeli lahan perkebunan lada/merica atau berinvestasi pada lahan kopi coklat/kakao,silahkan hubungi langsung nomor ini

081379529249(deni)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda ..!!! Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net | StayTune Guys !!! | PageRank Checker